Rakyat NTT Harus Bangkit Bangun NTT

Rakyat NTT Harus Bangkit Bangun NTT

21
0

Kupang-SKFM News Menko Maritim dan Investasi RI Luhut Binsar Panjaitan dalam sambutannya pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN 2020) di hadapan ribuan peserta yang memadati kawasan pantai sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Labuan Bajo Manggarai Barat  mengatakan, rakyat NTT harus bekerja keras membangun wilayah ini dengan memberdayakan semua potensi ekonomi yang ada, meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan semua sektor kehidupan lainnya. Tujuannya, agar Indonesia bersih, Indonesia Maju dan Indonesia Sejahtera cepat tercapa.

Sementara dalam sapaan penyambutan sebelumnya Wagub NTT Yosef A.Naesoi mengucapkan Terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas semua perhatian Pemerintah Pusat untuk NTT khususnya Labuan Bajo yang saat ini dikembangkan sebagai salah satu destinasi wisata super premium di Indonesia. “Terima kasih sudah memilih Labuan Bajo sebagai tempat dilaksanakannya Puncak Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2020,tegas Nai Soi.

Wagub berharsp, dengan event ini akan mendorong seluruh masyarakat NTT untuk menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya. Nai Soi mengajak seluruh masyarakat untuk memajukan NTT : NTT Bangkit menuju NTT Sejahtera.(ABB)