Wagub NTT Jemput Mentri KLH RI di Labuan Bajo

Wagub NTT Jemput Mentri KLH RI di Labuan Bajo

41
0

Kupang-SKFM-News– Wakil Gubernur NTT Yosef Adreanus  Nae Soi, Sekjen Kementerian Kominfo Rosarita Niken, Wakil Bupati Manggarai Barat Mia Geong menjemput Menteri Kehutanan dan Lingkunga Hidup Siti Nurbaya di Bandara Komodo Labuan Bajo kemarin 5 Maret 2020. Diinformasikan juga Menko Maritim dan Investasi Luhut Panjaitan dan Wakil Menteri Pariwisata RI akan tiba kemudian. Para Pembantu Presiden Jokowi ini datang ke Labuan Bajo untuk menghadiri Puncak Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional yang akan dilaksanakan hari ini Jumad 6 Maret 2020 di Labuan Bajo sekaligus meninjau dari dekat kesiapan Labuan Bajo sebagai destinasi super premium dan Tuan Rumah pelaksanaan Asean Summit dan G-20 tahun 2023.

Pada pagi harinya Wagub Yosef Nai Soi  menghadiri Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Kominfo di Hotel Jayakarta Labuan Bajo. Dalam arahannya Wagub Yosef berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memilih Labuan Bajo sebagai salah satu destinasi super premium di Indonesia dan juga mengharapkan Labuan Bajo akan berkembang pesat dan memiliki dampak multiplier efek sosial dan ekonomi bagi NTT secara keseluruhan.

Sementara itu Sekjen Kementerian Kominfo  mewakili Menteri Kominfo Johny Plate mengatakan, bahwa pihaknya akan membangun jaringan telekomunikasi yang signifikan di Labuan Bajo. Infrastruktur telekomunikasi 5 G akan segera dibangun di destinasi pariwisata Internasional ini.(ABB)