Gubernur Motivasi ASN Untuk Berkerja Keras di Tahun 2020

Written by on

Kupang-SKFM- NewsРGubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menjadi Inspektur Upacara pada Apel Perdana  tahun 2020 di halaman Gedung Sasando Kantor Gubernur. Di depan ribuan Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah  Provinsi NTT Gubernur Viktor tak henti-hentinya mendorong dan memotivasi para ASN untuk bekerja keras membangun NTT.

Pada Apel Rutin Minggu Pertama dalam bulan ini juga Gubernur Viktor membagikan DPA 2020 kepada semua Pimpinan Perangkat Daerah NTT seraya berpesan agar Anggaran yang ada dipergunakan dengan maksimal untuk kesejahteraan rakyat NTT.

Pada kesempatan ini juga mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI ini mengingatkan kepada semua peserta yang hadir untuk mengantisipasi berbagai persoalan yang terkait gengan iklim yang agak ekstrim saat ini. “Saya ingatkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk selalu memonitor seluruh wilayah NTT seraya berkordinasi dengan Kabupaten/Kota.

Ada sejumlah Kabupaten yang sedang dilanda banjir, longsor, angin puting beliung dan sebagainya. Pastikan semua persoalan yang ada diatasi”. Demikian secuil sambutan Gubernur Viktor di depan peserta Apel yang juga dihadiri oleh Wakil Gubernur NTT, Yosef Adrianus Nae Soi.

Pasca Apel, Biro Humas dan Protokol Setda NTT bersama dengan Kepala Stasiun Metereologi Kelas II Eltari Kupang, Agung Sudiono Abadi, Kepala Stasiun Metereologi Maritime Tenau Kupang, Ota Welly Jenni Thalo, Kepala Bidang Kebencanaan BPBD Prov NTT Sintus da Costa mengadakan Jumpa Pers di Media Center Lt 1 Gedung Sasando Ktr Gub NTT.(ABB)


Current track

Title

Artist

Background
Open chat
Powered by