Kapolda NTT: Siap Lanjutkan Gagasan Pejabat Lama

Written by on

Kupang-SKFM-News– Serah terima jabatan Kapolda NTT telah berlangsung di lapangan Polda NTT pagi tadi Rabu 18 September 2019.Kapolda NTT Irjen.Pol H.Hamidin  menegaskan, siap melanjutkan seluruh gagasan Kapolda NTT yang lama Irjen Pol.Raja Erisman selama memimpin NTT.

Kapolda NTT yang lama Irjen Pol. Raja Erisman pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat NTT yang telah mendukung kepemimpinnya selama menjadi Kapolda NTT.Raja Erisman mengaku selama memimpin NTT sudah berhasil mengamankan agenda nasional yaitu Pilpres, Pileg dan pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT.Namun Raja Erisman juga mangakui kalau masih banyak program yang belum diselesaikan,karena itu Raja Erisman berharap Kapolda NTT yang baru Irjen Pol.H.Hamidin dapat melanjutkan program dan gagasan yang belum tuntas.

Harapan Raja Erisman ini langsung disambut baik oleh Kapolda NTT Irjen Pol.H.Hamidin “sebagai Kapolda NTT yang baru saya siap melanjutkan tugas yang sudah digagas oleh pejabat lama untuk lebih ditingkatkan” ungkap Kapolda NTT dalam sambutan serah terima jabatan di Lapangan Polda NTT.

Kapolda NTT Irjen Pol.H.Hamidin mengungkapkan, sungguh merupakan kehormatan atas kepercayaan untuk memimpin Poda NTT guna mendinamisasikan laju organisasi Kepolisian Polda NTT  dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat NTT.Selain itu wujudkan penegakan hukum, perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Hamidin menegaskan bahwa hal tersebut merupakan amanat yang harus dijalankan melalui kerja keras dan sepenuh hati yang tulus.(AB)


Current track

Title

Artist

Background
Open chat
Powered by