Gubernur NTT Dorong Masyarakat Perbatasan Untuk Bekerka Keras

Written by on

Kupang-SKFM- News– Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mendorong masyarakat di daerah perbatasan untuk bekerja keras membangun ekonomi dengan potensi-potensi lokal yang ada, sambil memperkuat hubungan persaudaraan dengan saudara-saudara di wilayah Oekusi Timor Leste.

Hal ini disampaikan Gubernur Viktor saat bertatap muka dengan 5000 warga masyarakat di wilayah perbatasan di Desa Haumeni Ana Kecamatan Bikomi Nilulat Kabupaten TTU. Dengan Mengusung tema membangun Indonesia mini dari perbatasan NTT Menuju NTT Bangkit NTT Sejahtera Gubernur Viktor memotivasi masyarakat untuk mengembangkan diri dan semua potensi yang ada.

Ikut mendampingi Gubernur NTT yaitu Wakapolda NTT,Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Kabinda NTT, GM PLN Cabang Kupang, Kepala Dinas Peternakan Provinsi NTT, Kadis Perindag Provinsi NTT, Kadis PUPR Provinsi NTT, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT serta Kepala Badan Pengelola Perbatasan Provinsi NTT. Juga ikut mendampingi Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes.

Sementara itu di hari yang sama di Kupang Wakil Gubernur Yosef A. Nae Soi menerima kunjungan kerja Badan Legislasi DPR RI yg sedang mengumpulkan berbagai informasi dari NTT utk melengkapi penyusunan Prolegnas tahun 2020. Pada kesempatan Tatap muka di Ruang Rapat Gubernur NTT ini  diadakan diskusi dan dialog intensif antara Wagub NTT, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Forkompimda NTT, Pimpinan Perangkat Daerah Provinsi NTT dengan Ketua serta para anggota Badan Legislasi DPR RI yg terdiri dari berbagai Komisi yang ada di DPR RI.(AB)


Current track

Title

Artist

Background
Open chat
Powered by