Walikota Kupang Buka Konser Sepe natal 2017

Walikota Kupang Buka Konser Sepe natal 2017

185
0

Kupang- Suarakupangfm.com- Konser Sepe Natal Tahun 2017 merupakan langkah awal pemuda-pemudi dalam membantu pembangunan Kota Kupang, karena pemuda-pemuda adalah tulang punggung Kota Kupang.
Wali Kota Kupang Jefirstson R. Riwu Kore pada acara Pembukaan Konser Sepe Natal di Taman Nostalgia mengatakan, Pemerintah Kota Kupang akan merangkul para pemuda untuk menghijaukan Kota Kupang, diantaranya menanam anakan sepe, sehingga Kota Kupang akan dikenal dengan pohon sepe sebagai ikon.
Ketua Majelis Klasis Kota Kupang Pdt. Elyanor V. Manu Nalle, S.Th, menyampaikan bahwa ketikamemasukibulan Desember, perayaan natal mengingatkan kita untuk mempersiapkan diri menanti kedatangan Tuhan kembali.
Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Pemuda GMIT Klasis Kota Kupang Erens Blegur mengatakan tema Konser Sepe Natal Tahun 2017 diambil dari ikon pohon sepe atau flamboyan, karena pohon sepe merupakan pohon yang banyak tumbuh di Kota Kupang,dan mengeluarkan banyak bunga di bulan November hingga Desember menjelang natal.(AB)