Wagub NTT Apresiasi DPRD NTT

Wagub NTT Apresiasi DPRD NTT

9
0

Kupang-Suarakupangfm.com- Wakil Gubernur Benny A. Litelnoni mengatakan, sangat memberikan apresiasi kepada pihak dewan, yang telah berupaya dan bekerja keras mulai dari rapat komisi, rapat fraksi bersama Bapemperda hingga berakhirnya proses penetapan perda.
Berbagai dinamika yang berkembang melalui rapat-rapat tersebut, hendaknya menjadi perhatian pemerintah dalam mengusulkan ranperda pada waktu akan datang.
Masing-masing Perda yang sudah ditetapkan yaitu Ranperda tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir, dan Pulau-Pulau Kecil Provinsi NTT tahun 2017 – 2037.
Kedua Ranperda tentang Pengelolaan Hasil Hutan Bukan Kayu di Provinsi NTT, Ketiga Ranperda tentang Pencabutan beberapa Ketentuan dalam Perda Provinsi NTT nomor 8 tahun 2010,tentang Pengelolaan Pertambangan Mineral dan Batu Bara.
Sementara itu, Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno, juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan pihak pemerintah yang telah bersama dewan bekerja menyelesaikan tiga Ranperda hingga pada penetapan persetujuan. Kerja keras ini, kata Anwar, menjadi satu komitmen yang kuat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di NTT.(AB)