Tontowi/Liliyana Susah Payah ke Final

Tontowi/Liliyana Susah Payah ke Final

192
0

JAKARTA -Suarakupangfm.com- Pasangan baru Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dipaksa tak berkutik selama berhadapan dengan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di semifinal Indonesia Masters 2018. Bertanding di Istora Senayan, Sabtu (27/1/2018), unggulan pertama ganda campuran di turnamen ini menang dengan 22-20, 21-17

Sebagai pasangan baru di turnamen bergengsi tahunann in, penampilan Praveen/Melati tidak mengecewakan. Di interval game pertama, ganda campuran non unggulan itu tertinggal 6-11.

Kendati terpaut enam poin, Praveen/Melati selangkah demi selangkah mampu menyamakan kedudukan menjadi 17-17. Pertandingan makin menarik saat kedudukan kembali imbang 20-20. Saat suasana mulai terasa panas, Tontowi/Liliyana menunjukkan kapasitasnya sebagai ganda campuran andalan Indonesia.

Pasalnya, peraih medali emas di Olimpiade Rio tersebut sukses menutup game pertama dengan 22-20. Di game kedua, Tontowi/Liliyan terlihat keteteran menghadapi lawannya yang sama-sama berasal dari Indonesia.

Buktinya, di interval kedua, Praveen/Melati mampu unggul 11-10. Namun ketika berada di poin krusial, Tontowi/Liliyana kembali mengambil alih pertandingan dan menutup laga dengan 21-17.

Tontowi/Liliyana menjadi wakil pertama yang berada di final Indonesia Masters 2018. Selanjutnya, ganda campuran Indonesia tinggal menunggu pemenang di semifinal yang mempertemukan Zheng Siwei/Huang Yaqiong versus Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.(AB)
(Sumber berita Sindonews.com)