Team 96 SKFM Suara Kupang Juara 1 Lomba Memasak Antar Jurnalis

Team 96 SKFM Suara Kupang Juara 1 Lomba Memasak Antar Jurnalis

18
0

Kupang-Suarakupangfm.com- Penampilan yang luar biasa dari tim Jurnalis PT Radio Suara Kupang 96 SKFM pada lomba memasak antar jurnalistik melalui acara Happy Cooking With Maxim di depan kantor Gubernur NTT mengantar team Kenny Sa’u- Jonathan keluar sebagai juara satu.
Lomba yang berlangsung selama 20 menit dan diikuti 30 team tersebut berlangsung seru, dimana masing-masing team berusaha untuk menjadi juara.Sesekali terdengar suara dari panitia yang terus menyampaikan durasi waktu yang masih sisa. Namun Team PT Radio Suara Kupang tetap tenang dan tepat 30 menit sajian nasi goreng siap sajai sudah beres tinggal tunggu penilaian.
Berbekal kesunguhan dan keserisan memasak menggunakan produk Maxim akhriinya Team Kenny Sa’u- Jonathan diumumkan menjadi juara 1.
Mendengar teamnya juara 1, Kenny dan Jonathan beserta beberapa Bradcaster Radio suara Kupang turun bersorak ria di atas panggung.
Atas kemenangan ini Juara 1 mendapat hadiah berupa uang tunai 1.500.000 dan plakat, masing-masing mendapatkan 1 set alat masak produk Maxim.PT Radio Suara KUpang Sendiri menurunkan 3 team namun 2 team belum beruntung.
Lomba masak antar Jurnasl ini dilaksanakan oleh Maxim bersama Pemkot Kupang dan PKK Kota KUpang untuk mendukung gerakan edukasi gaya hidup sehat dan halal melalui aktivitas memasak untuk keluarga.(AB)