Tak Kunjung Menikah di Usia 37, Chef Marinka Tetap Bahagia

Tak Kunjung Menikah di Usia 37, Chef Marinka Tetap Bahagia

44
0

Jakarta -Suarakupangfm.com- Chef Marinka belum juga menikah meski usia sudah 37 tahun. Padahal sudah 10 tahun lalu dirinya menargetkan harus sudah menikah.

Mantan kekasih Nino Fernandez itu mengakui kalau jodoh memang tak bisa ditebak. Dia pun tak mau memaksakan keinginannya itu.

“Sejujurnya sih kalau target udah dari 10 tahun yang lalu sih haha cuma kalau jodoh kan nggak bisa kita tebak. Aku nggak mau paksain sih. Aku 2018 ini nggak maksain. Biar berjalan lancar aja. Karena semua pemberian Tuhan,” ujar Marinka ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018) malam.

Sambil bercanda, dia mengatakan teman-temannya bahkan sudah lelah menjodohkannya. Perempuan kelahiran 22 Maret 1980 itu juga mengatakan dirinya sempat trauma.

“Soalnya kan udah sampai ke sana arahnya. Cuma aku bersyukur banget punya teman yang baik. Support system,” ungkapnya.

“Makanya aku pikirnya mau bantu orang biar kalau patah hati nggak melakukan hal yang bodoh. Kayak bunuh dirilah atau segala macam. Aku pingin banget bantu karena aku tahu banget rasanya patah hati nggak enak banget,” lanjut Marinka.

Melihat kisah percintaannya yang belum mulus, Chef Marinka mengatakan keluarganya sampai bosan bertanya. Sekarang Marinka percaya jodoh akan datang pada waktunya nanti.

“Adalah kesepian. Kalau lagi nonton film romantis lumayan bu baper. Cuma aku nggak sampai yang kebawa banget perasaannya. Sekarang sih cuma 5 menit doang bapernya. Pasti ada jodoh saatnya buat gua,” pungkas Chef Marinka.

Marinka kini memilih untuk lebih sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Ada juga beberapa bisnis, keinginannya membuat buku masakan diluncurkan Chef Marinka tahun ini.

Chef yang terkenal seksi itu sedang sibuk dengan restorannya, ingin membuat buku masak dalam bahasa Inggris, dan membuat produk sambal. Duet dengan Marisa Nasution, Marinka juga memproduksi bulu mata.(AB)
(Sumber Berita Detik.com)