STIKES Nusantara Kupang Gelar Wisuda Perdana Ilmu Gizi

Written by on

Kupang-SKFM- News– Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Nusantara Kupang menggelar wisuda bagiĀ  60 lulusan Ilmu Gizi dan 72 lulusan pendidikan Ners yang digelar di aula Nibaki Stikes Nusantara Kupang Sabtu 19 Oktober 2019.

Wisuda Ilmu Gizi kali ini merupakan wisuda perdana bagi Stikes Nusantara Kupang setelah mendapat status Akreditasi B beberapa bulan yang Lalu.

Wisuda perdana ini Ketua Stikes Nusantara Kupang Markus Kore mengatakan, selainĀ  ijazah dan transkip nilai para wisudawan juga dilengkapi keterangan tambahan. Keterangan tambahan ini memuat rekam jejak yang sangat bermanfaat bagi para lulusan.

Dua surat keterangan tambahan tersebut adalah Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) dan Transkip Surat Keterangan Pendamping Ijazah (TSKPI).

Markus menyebutkan, para lulusan sudah mengikuti proses pendidikan di Stikes Nusantara Kupang dan telah memenuhi ketentuan dan persyaratan yang berlaku.

Selama menempuh pendidikan tinggi di Stikes Nusantara Kupang, lanjutnya, telah memperoleh dan menyerap banyak ilmu, bekal, dan pengalaman.

Sementara itu Ketua DPD Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi) NTT, Isbandrio berharap, para lulusan S1 Gizi agar menerapkan ilmu yang diperoleh selama kuliah dengan baik di masyarakat.

Dirinya mengatakan, masalah di NTT masih menjadi masalah serius. Karena itu, peran sarjana gizi sangat penting untuk membantu mengatasi masalah tersebut.(AB/Timeks)


Current track

Title

Artist

Background
Open chat
Powered by