Southampton Incar Alfie Mawson Gantikan Van Dijk

Southampton Incar Alfie Mawson Gantikan Van Dijk

22
0

LONDON -Suarakupangfm.com- Pemain bertahan Swansea, Alfie Mawson, menjadi target bidikan pelatih Southampton Mauricio Pellegrino untuk menggantikan Virgil van Dijk yang kemungkinan besar hijrah ke Liverpool. Namun, Southampton harus bersaing dengan West Ham United yang siap menawar Mawson sebesar 25 juta pound.

Dilansir Dailymail, Kamis (28/12), Southampton juga membidik bek kiri asal Fulham, Ryan Sessegnon. Tetapi, the Saints harus menghadapi persaingan dari enam klub papan atas Liga Primer Inggris. Tottenham memimpin pengejaran untuk pemain berusia 17 tahun itu.

Pellegrino kini sedang mencari pemain untuk meningkatkan performa timnya. Southampton saat ini sedang dalam persaingan untuk menghindari degradasi setelah hanya mendapatkan satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

Southampton berada di posisi 14 dalam klasemen Liga Primer atau hanya terpaut dua poin di atas zona degradasi. Southampton akan menghadapi lawan berat, Manchester United (MU) pada Sabtu (30/12) besok.(AB)
(Sumber Berita Republika.co.id)