SD Negeri 3 Sikumana Bagi Seragam Bantuan Walikota Kupang

SD Negeri 3 Sikumana Bagi Seragam Bantuan Walikota Kupang

15
0

Kupang-463 siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 3 Sikumana Kota Kupang hari ini menerima seragam sekolah bantuan Walikota Kupang Jefry Riwu Kore.Seragam tersebut di bagikan langsung oleh masing-masing Wali Kelas kepada orang tua siswa.
Kepala Sekolah SD Negeri 3 Sikumana Kota Kupang Johanes Zakarias mengatakan, pemberian bantuan seragam dari Walikota Kupang merupakan perhatian pemerintah kepada anak didik di Kota Kupang.” Seragam bantuan Walikota Kupang untuk anak SD ini, sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap anak-anak” ungkapnya.
Menurut Johanes Zakarias dengan bantuan seragam ini orang tua siswa dapat mendorong anaknya masing-masing untuk rajin belajar demi masa depan yang lebih ceria.
Sementara itu Ketua Komite Sekolah SD Negeri 3 Sikumana Kupang Lamber Seran mengatakan anak-anak harus rajin belajar sehingga mendapat nilai yang baik dan lulus dengan nilai pujian.Untuk seragam sekolah yang diberikan oleh Walikota Kupang dinilainya sebagai bentuk perhatian untuk meringankan beban orang tua siswa.
Sedangkan salah satu siswa kelas 4A yang juga sebagai Ketua Kelas 4A Roberto Pastya Bili Samba menyatakan rasa senang dan gembira mendapat seragam baru.Ia berharap dapat memotifasi dirinya dan kawan-kawannya untuk rajin kesekolah dan rajin belajar sehingga mendapat nilai yang memuaskan.Selain itu Pasty mewakili kawan-kawannya di SD N 3 Sikuman juga menyampaikan terima kasih kepada Walikota Kupang dan seluruh warga Kota Kupang yang memberikan perhatian lebih kepada anak sekolah di Kota Kupang.(AB)