Pertamina Pastikan Pasokan BBM Saat Nyepi

Pertamina Pastikan Pasokan BBM Saat Nyepi

25
0

Kupang, SKFM-News– Hari Raya Nyepi yang jatuh Kamis 7 Maret 2019, memastikan Pertamina untuk mengoptimalisasikan penyaluran BBM dan Elpiji di Wilayah Bali. Kondisi penyaluran BBM di Wilayah Bali pada selasa (5/3) terpantau lancar, dengan realisasi seluruh produk BBM dan BBK mencapai angka 2785 KL, dimana angka ini alami peningkatan sebesar tujuh persen dari rata-rata konsumsi harian normal yang berada pada kisaran 2600 KL.

Untuk mendukung kelancaran transportasi dan aktivitas masyarakat, Pertamina juga telah menginstruksikan khusus kepada seluruh SPBU di Wilayah Bali, untuk memaksimalkan ketahanan stok BBM di masing-masing lokasi. Khususnya di jalur dengan potensi keramaian kendaraan, seperti pada jalur Denpasar-Singaraja, Denpasar- Gilimanuk, dan Denpasar-Karangasem, karena mayoritas masyarakat Bali akan pulang ke kampung halaman masing-masing.

SPBU akan tetap beroperasi sampai dengan Rabu, tanggal 6 Maret 2019 pukul 22.00 WITA, dan akan buka kembali pada Jum’at tgl 8 Maret 2019 pkl 07.00. Selain stok pihak pertamina juga mengingatkan SPBU untuk tetap menjaga pelayanan dan aspek HSSE (Health, Safety, Security, Environment), mengutamakan pelayanan excellent kepada masyarakat, dengan tetap mengutamakan aspek Health, Safety, Security dan Environment (HSSE) pada operasional seluruh SPBU.(EK)