Perekonomian Kota Kupang Perlu Perhatian Serius Dari Berbagai Pihak

Perekonomian Kota Kupang Perlu Perhatian Serius Dari Berbagai Pihak

231
0

Kupang-Suarakupangfm.com Ketua Kamar Dagang dan Industri Kadin  NTT Abraham Paul Liyanto mengatakan, Kota Kupang sebagai baro meter perekonomian di NTT perlu mendapat perhatian serius oleh berbagai pihak, terutama pengusaha muda di Kota Kupang.

Menurut Liyanto pada acara pengukuhan Badan Pengurus Kadin Kota Kupang periode 2018-20123 Senin,12 Februari 2018, Suatu saat ekonomi NTT tidak bisa berhasil begitu saja apalagi  salah satu masalah yang masih dihadapi saat ini yaitu masih banyaknya pengangguran yang harus diatasi bersama dengan menciptakan lapamgan pekerjaan.

Kondisi inilah yang menjadi salah satu potret kemiskinan di NTT, Karena itu diharapkan ada solusi untuk keluar dari problem ekonomi diantaranya melalui kemitraan Kadin Kota Kupang dengan Pemerintah Kota Kupang.

Sementara itu, Walikota Kupang Jefry Riwu Kore mengatakan, Pengurus Kadin Kota Kupang merupakan perpaduan kader mudah atau pengusaha mudah, yang memiliki kekuatan sebagai mitra strategis pemerintah, dalam menyukseskan semua program kerja Kadin.

Menurut Jefri Riwu Koreh acara pengukuhan Badan Pengurus Kadin Kota Kupang periode 2018-2023, dimana di Kota Kupang masih banyak pengusaha muda yang membutuhkan pekerjaan untuk maju bersama masyarakat, terutama kesejahteraan masyarakat Kota Kupang.

Karena itu, dengan kemitraan Kadin dan Pemerintah Kota Kupang, diharapkan terus berkembang dan membawa perubahan yang luar biasa.(AB)