Pemkot Kupang Segera Atasi Masalah Air Bersih

Pemkot Kupang Segera Atasi Masalah Air Bersih

17
0

 

Kupang– SKFM- News– Untuk mengatasi masalah air bersih di Kota Kupang Pemerintah Kota Pemkot Kupang menggandeng PT. Dain Celicani Cemerlang untuk mendukung pemenuhan kebutuhan air bersih di Kota Kupang. Investasi tersebut dipastikan mulai terlaksana setelah dilakukan penandatanganan MoU.

Direktur Utama PT. Dain Celicani Cemerlang David Suryabara mengatakan, akan menanamkan modal guna pengeloalaan air bersih di Kota Kupang. Pihaknya akan memanfaatkan setiap potensi air baku yang ada di wilayah Kota Kupang.

Dalam waktu dekat ini PT Dain Celicani  Cemerlang akan mempersiapkan seluruh persyaratan pengelolaan air. Dengan demikian sesegera mungkin persoalan air terselesaikan.

Sementara itu,Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore mengatakan, pemerintah Kota Kupang sangat serius menyelesaikan masalah air bersih. Oleh karena itu, segala cara akan dilakukan untuk mengatasi persoalan ini, termasuk menggandeng investor.

Walikota memberi apresiasi atas komitmen PT Dain Celicani Cemerlang yang telah menyiapkan investasi pengelolaan air bersih di Kota Kupang. Dengan begitu, ada kemajuan dalam penanganan persoalan air bersih.(AB)