Panitia Pesparani Temui Wakil Walikota Kupang

Written by on

Kupang-SKFM-News– Ketua LP3K NTT Frans Salem, Ketua Pesparani Propinsi NTT Sinun Petrus Manuk  bersama Pantia Pesparani NTT dan Pesparani Nasional menemui Wakil Walikota Kupang dr.Herman Man di ruang kerjanya.

Pertemuan yang berlangsung selama 1,5 jam tersebut membahas berbagai persiapan terutama Kota Kupang sebagai Tuan Rumah Pesparani NTT 14-17 Mei 2020 dan Pesparani Nasional 28 Oktober- 1 Nopember 2020.

Beberapa hal yg urgen dan dibahas terutama kesiapan penginapan dan hotel untuk  menerima tamu Pesparani NTT yang jumlahnya diprediksi mencapai 3000 orang dan pesparani nasional yang mencapai 12.000 orang.

Hal lain yakni kesiapan penataan kota, akses jalan menuju venue lomba, lampu jalan, kesiapan destinasi wisata yang bakal dikunjungi peserta, UMKM kuliner lokal, souvernier selain masalah keamanan dan semarak Kota jelang Pesparani.

Frans Salem menegaskan, bahwa menyambut Pesparani NTT dan Nasioanal di Kota Kupang, NTT juga akan digelar Lomba “Kelurahan Pesparani” tingkat kota Kupang.

Wakil Walikota Kupang, Herman Man mengatakan, Kota Kupang siap menjadi tuan rumah yang baik dan siap menyukseskan Pesparani NTT dan Pesparani Nasional

Sebagai Event Rohani yang berskala Propinsi dan Nasional, pelaksanaan Pesparani ini katanya menjadi momentum emas untuk mempromosikan Kota Kupang sebagai kota yang ramah dan layak menjadi tuan rumah pagelaran event nasional.(ABB)


Current track

Title

Artist

Background
Open chat
Powered by