Nicki Minaj Batalkan Konser, Fan Serukan Nama Cardi B

Nicki Minaj Batalkan Konser, Fan Serukan Nama Cardi B

126
0

Untuk kedua kalinya dalam dua bulan ini, Nicki Minaj batalkan konser di detik-detik terakhir.

Sabtu (9/3), Minaj dijadwalkan tampil di Bordeaux, Prancis, Arkea Arena disebut telah dipenuhi penonton ketika mendadak diumumkan bahwa konser dibatalkan. Alasannya, daya listrik yang lemah. Pembatalan sebelumnya terjadi pada 22 Februari lalu, di Bratislava, Slovakia.

Minaj lantas membuat video Instagram untuk menjelaskan situasinya. “Hai Teman-teman, saya tidak pernah suka untuk mengecewakan penggemar. Saya selalu senang tampil untuk kalian. Saya lebih bersemangat daripada kalian sebelum konser dimulai,” katanya.

“Dua kota ini [yang konsernya dibatalkan] punya masalah teknis yang belum pernah saya alami dan kami sudah berusaha menyelesaikannya tetapi mereka tak punya cukup daya untuk memfasilitasi konser saya. Dan mereka tidak mengatakan apa-apa pada kami sampai tiga jam sebelum konser… Saat kami melakukan pemeriksaan suara, mereka bilang semua baik-baik saja,” lanjut Minaj.

“Tetapi bagaimanapun, setiap artis punya kesulitan teknikal dan harus membatalkan konser. Saya ingin memberitahu kalian bahwa saya menyayangi kalian dan saya akan menebusnya sesegera mungkin,” ujar Minaj.

Dilansir dari Entertainment Tonight, setelah Minaj umumkan pembatalan konser di Bordeaux, penonton yang kesal dan kecewa menyerukan nama rapperCardi B bersama-sama.

“Cardi B! Cardi B!” seru mereka dalam irama yang sama.

Seperti diketahui, Minaj dan Cardi pernah saling berseteru yang melibatkan perkelahian di pesta New York Fashion Week pada September 2018. Pertengkaran kemudian berpindah ke media sosial dan jadi berlarut-larut sampai publik cenderung menjadikannya sebagai lelucon.(EK)