LKKD PPP Kota Kupang memiliki makna yang sangat strategis

LKKD PPP Kota Kupang memiliki makna yang sangat strategis

86
0

Kupang-Suarakupangfm.com- Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man mengatakan, sangat mendukung Latihan Kepemimpinan Kader Dasar LKKD Partai Persatuan Pembangunan Kota Kupang.LKKD memiliki makna yang sangat strategis dalam menciptakan kader bangsa yang memiliki intregitas dan akhlak yang mulia.
Selain itu LKKD ini,memiliki tujuan positif yang meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan juga untuk meningkatkan pengetahuan keterampilan dan sikap para kader, agar mampu melaksanakan amanah mulia organisasi.
LKKD kali ini mengambil tema“Penguatan Ideologi Partai Bagi Para Kader Menghadapi Pemilu 2019” Karena itu,para peserta diharapkan menyadari dengan sungguh bahwa kegiatan ini perlu dimaknai sebagai salah satu wahana strategis untuk merevitalisasi performa sebagai bagian dari sub sistem yang terikat dalam tanggungjawab kolektif untuk menjaga agar kinerja organisasi secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Kupang Drs. Ilyas Bebe, M.Pd menyampaikan bahwa ini merupakan sejarah baru karena baru pertama kali kegiatan seperti ini di gelar.
Dengan diselenggarakannya kegiatan ini ia berharap agar Partai Persatuan Pembangunan dapat tampil lebih baik dan agar para kader dan pengurus lebih siap dalam penguatan ideologi untuk menghadapi Pemilu 2019.

Tujuan dari kegiatan ini yakni agar kita mengerti bagaimana cara kita melakukan pengkaderan, pemahaman ideologi, pemahaman tentang keorganisasian dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 bagi Kader Partai Persatuan Pembangunan Kota Kupang, sehingga setiap kader mengerti tentang organisasi sehingga melekat pada diri kader(AB)