KUSHINRYU M KARATE-DO INDONESIA (KKI): NTT GELAR UJIAN KENAIKAN DAN I & DAN II

Written by on

Kupang-SKFM-SportРPemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Ketua Dewan Guru KKI Pusat Sensei Iman Buhori, menggelar ujian Kenaikan Sabuk tingkat DAN I & DAN II Olahraga Kushinryu M Karate-Do Indonesia (KKI) NTT di Gedung Olahraga Kupang  Jumat, 25 Oktober 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dengan jumlah 100 peserta Ujian dari masing-masing Kabupaten yang ada di NTT diantaranya Kota Kupang, Kab Kupang, Alor, Rote, Malaka, TTS, Belu, Sabu dan Sika.

Kegiatan Ujian Kenaikan DAN yang telah di nanti-nantikan selama 5 tahun terakhir membuat para peserta ujian sengat bersemangat.

Roy Wanda,  salah satu peserta Ujian saat di wawancarai mengatakan, sangat senang dan bangga karena telah menunggu selama 5 tahun dan akhirnya panitia KKI Pemprov NTT bisa melaksanakan Kegiatan Ujian ini di NTT. Karena itu dirinya berharap semoga dengan adanya ujian ini bisa mencetak pelatih-pelatih yang baik dan berkualitas.

Senada dengan Roy, Ketua Dewan Guru KKI Pusat, Iman Bahori dalam wawancaranya pun berharap, Semoga ujian kali ini banyak mencetak pelatih-pelatih yang berkualitas sehingga dapat melatih dan mencetak Atlet-atlet yang berprestasi dan berkualitas. Untuk KKI NTT diharapkan agar lebih kompak dalam menjalin ikatan kekeluargaan yang baik sehingga dapat membawa KKI NTT bertanding di kanca Nasional dengan baik, karena NTT cukup mampu bersaing di kanca Nasional & Internasional.(PT)


Current track

Title

Artist

Background
Open chat
Powered by