Kristo Blasin Yakin Mendapat Mandat Dari PDIP Maju Pilgub NTT.

Kristo Blasin Yakin Mendapat Mandat Dari PDIP Maju Pilgub NTT.

8
0

Kupang-Suarakupangfm.com- Bakal Calon Gubernur NTT dari PDI Perjuangan Kristo Blasin sangat optimis akan diusung oleh PDI-P, untuk bertarung pada Pilgub NTT tahun 2018.
Sesuai dengan hasil kerja selama ini/ dan adanya dukungan masyarakat yang utuh,termasuk seluruh tahapan di PDIP diikutinya dengan baik/ maka Kristo Blasin yakin akan mendapatkan mandat dari PDIP.
Walaupun punya keyakinan, untuk diusung sebagai Calon Gubernur dari PDIP/ namun Kristo mengaku tidak punya hasrat yang sangat berlebihan.
Penegasan Bakal Calon GUbernur NTT Kristo Blasin ini disampaikan/ pada acara diskusi bersama awak media di Kupang (11 Oktober 2017).

Pada kesempatan yang sama juga hadir bakal calon wakil gubernur NTT Novianto Umbu Pati Lende dari PKB yang akan berpasangan dengan Kristo Blasin.

Sementara itu Bakal Calon Wakil GUbernur NTT, Novianto Umbu Pati Lende pada kesempatan itu mengatakan, dirinya sudah mengenal sosok Kristo Blasin sudah cukup lama.” Saya sudah lama mengenai beliau, saat sama-sama menjadi tim kampanye Frenly, dan sangat cocok dengan saya,” ungkap Umbu Pati Lende.
Pasangan ini akan sama-sama mengikuti pemaparan visi dan misi di DPP PDI Perjuangan pada tangal 17 Oktober 2017 di Jakarta.(AB)