Kadin Kota Kupang Gelar Diskusi Ekonomi Bersama 4 Paslon Cagub NTT

Kadin Kota Kupang Gelar Diskusi Ekonomi Bersama 4 Paslon Cagub NTT

207
0

Kupang-Suarakupangfm.com- Kamar Dagang Dan Industri Kadin Kota Kupang akan menggelar diskusi ekonomi pasangan calon Gubernur/wakil gubernur NTT periode 2018-2013.

Sebelum menggelar diskusi ekonomi didahului dengan pengukuhan Badan Pengurus Kadin Kota Kupang masa bhakti 2018-2023 pada tanggal 12 Februari 2018 di Ballrom Hotel Swiss-Belinn Kristal Kupang.

Pengukuhan Badan Pengurus Kadin Kota Kupang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara pelantikan, serah terima Pataka dan penyerahan SK.

Setelah pegukuhan Badan Pengurus Kadin Kota Kupang dilanjutkan dengan diskusi ekonomi pasangan calon gubernur/ wakil gubernur NTT periode 2018-2023.Diskusi ini mengambil thema “ Menyongsong kebangkitan ekonomi NTT 5 tahun ke depan”.

Moderator dalam diskusi ekonomi ini adalah Doktor Jems Adam, dengan peserta seluruh anggota Kadin, pelaku usaha, BUMN dan Perbankan.Dalam diskusi ini, akan mendengarkan pandangan empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT dalam membangun NTT di bidang ekonomi.

Sesuai rencana diskusi ini terdapat 3 session yaitu pemaparan visi/misi pasangan calon, sambutan Ketua Kadin NTT dan sesi Tanya jawab.

Untuk menyukseskan kegiatan ini,pengurus Kadin Provinsi NTT telah menggelar rapat pemantapan pantia.Sesuai informasi yang diperoleh 4 pasamgam calon akan hadir pada diskusi ekonomi tersebut.(AB)