Jennifer Lawrence Beri Pemahaman Politik ke Remaja

Jennifer Lawrence Beri Pemahaman Politik ke Remaja

261
0

CLEVELAND -Suarakupangfm.com- Jennifer Lawrence mengejutkan sekelompok anak sekolah pertama dan menengah atas di Cleveland, Ohio. Dia membagikan pemahaman tentang dunia politik yang dipahaminya.

Perempuan berusia 27 tahun itu bergabung dengan Represent.US, sebuah organisasi anti-korupsi untuk membuat dialog tentang politik di Amerika Serikat. Lembaga tersebut mencoba memberikan pemahaman tentang cara berdemokrasi dengan baik dan mempelajari pemerintahan Amerika saat ini.

“Itu membuat perbedaan besar ketika orang-orang yang baru berusia 10 tahun lebih tua dari kita datang untuk membicarakan masalah politik. Ketika dia berkata, ‘inilah waktumu,’ itu benar-benar membuatku berpikir,” ujar siswa Cleveland Heights High School Londyn Crenshaw ketika telah berbicara dengan artis peraih piala Oscar tersebut, dikutip dari People, Senin (29/1).

Lawrence sebelumnya telah mengambil langkah maju dalam dunia politik. Dia sempat menyingung perhatian barunya itu saat melakukan sesi wawancara dengan Oprah Winfrey ketika membahas Presiden Donald Trump.

Meski sebagai artis, JLaw memutuskan memberikan perhatian pada isu politik di negaranya. Bahkan beberapa politikus pun menjadi sosok yang sudah diperhatikan oleh artis tersebut.

“Hasrat politik saya hampir berubah menjadi obsesi. Maksud saya, saya rasa Anda tidak pernah merasa tenang, [tapi] segera setelah Anda merasa puas dengan rumah dan kehidupan pribadi Anda, Anda melihat dunia dan berjalan, ‘Bagaimana saya memperbaikinya? Apa yang kita lakukan?'” ujar pemeran Red Sparrow itu.

Selain memberikan pemahaman politik di Ohio, pemeran The Hunger Games itu juga mampir ke restoran populer di Kota Ohio bernama Townhall. Dia meluangkan waktu untuk berpose dengan sekelompok penggemar yang dibagikan di halaman Instagram restoran.

“Terima kasih #JenniferLawrence untuk datang untuk makan siang! #TownHallorNowhere,” tulis restoran tersebut.(AB)
(Sumber Berita Republika.co.id)