Jajaran Dinas Kearsipan NTT Harus berpikir positif

Jajaran Dinas Kearsipan NTT Harus berpikir positif

99
0

Kupang-Suarakupangfm.com- Sekretaris Daerah NTT Benediktus Polo Maing mengajak seluruh jajaran Dinas Kearsipan NTT untuk berpikir positif dengan bekerja secara kreatif dan inovatif.
Menurut Sekda, Aparatur Sipil Negara ASN lingkup Dinas Kearsipan NTT jangan berpikir negative, Sebab berpikir negatif pasti tidak akan menciptakan hasil kerja yang optimal.
Polo Maing menegaskan tidak ada dinas atau badan yang tidak penting, sehingga semua posisi dan peran secara kelembagaan maupun secara jabatan mesti dilaksanakan secara optimal dan menjadi penting.
“Saya mengajak untuk berpikir positif dan bekerja menghasilkan output (keluaran) secara terukur,” kata Sekda Polo Maing, dalam pertemuan bersama pimpinan dan staf Dinas Kearsipan NTT, di Kupang, Rabu (17/1) pagi.
Sekda NTT saat itu didampingi, Kepala Dinas (Kadis) Kearsipan NTT, Lambertus Ibi Riti, Sekda Polo Maing, mengapresiasi kerja keras Dinas Kearsipan NTT dalam penataan dan pengelolaan arsip menjadi pusat informasi penting sejalan dengan derap langkah pembangunan di NTT.
Benediktus Polo Maing, berharap melalui penataan arsip secara terpusat di Depot Arsip, bisa berkontribusi pada kelancaran pelayanan di semua perangkat daerah, terutama perangkat daerah yang berkaitan dengan pelayanan umum.(AB)