Hari Guru Nasional 2017,mengingatkan cita–cita luhur,Kebanggkitan Nasional

Hari Guru Nasional 2017,mengingatkan cita–cita luhur,Kebanggkitan Nasional

120
0

Kupang-Suarakupangfm.com- Penyelenggaraan kegiatan Hari Guru Nasional Tahun 2017 dan HUT PGRI ke – 72 yang diadakan pada saat ini dimaksudkan untuk selalu mengingatkan cita – cita luhur saat digagasnya nilai – nilai yang dijadikan tonggak awal Kebangkitan Nasional.
Guru adalah penerus bangsa yang sedang mengalami perubahan dan pematangan pemikiran untuk bisa meneladani para pahlawan di bidang pendidikan dan memberikan perubahan yang bermakna bagi bangsa dan negara.
Peningkatan mutu pendidikan pada saat ini menjadi prioritas pembangunan di negara kita. Perangkat – perangkat penunjang keberhasilannya mulai dibenahi termaksud di dalamnya pembenahan guru sebagai salah satu unsur yang tidak dapat dipisahkan dari komponen – komponen pendidikan.
Bertempat di GOR Oepoi Kupang (Rabu, 29/11/17) Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2017 dan HUT PGRI ke – 72 Kota Kupang ini di hadiri oleh Wali Kota Kupang, Ketua PGRI NTT, Ketua PGRI Kota Kupang dan di ikuti oleh seluruh pendidik, tenaga kependidikan, dan para peserta didik di wilayah Kota Kupang.
Wali Kota Kupang Jefirstson R. Riwu Kore dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas prestasi, dedikasi, komitmen, keikhlasan dan pengabdian para guru kepada bangsa dan negara untuk mencerdaskan kehidupan bangsa di seluruh pelosok tanah air. “Dalam peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2017 dan HUT PGRI ke – 72 ini.(AB)