Gubernur NTT Pimpin Apel Kesadaran

Written by on

Kupang-SKFM-NewsРGubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat Menjadi Inspektur Upacara pada Apel Kesadaran  setiap tanggal 17 dalam bulan berjalan di Halaman Kantor Gubernur NTT di Kupang kemarin.Di depan ribuan Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Provinsi NTT yang lengkap berpakaian Korpri, Gubernur Viktor tidak henti-hentinya mendorong para Abdi Negara dan Abdi Masyarakat ini untuk bekerja lebih keras membangun NTT.

Mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI ini secara khusus menyoroti 3 Kabupaten di daratan Timor yaitu Kabupaten TTU, TTS dan Kabupaten Kupang yang angka stunting dan kemiskinannya masih tinggi. Viktor mengatakan, kalau secara Nasional Provinsi NTT, Papua dan Papua Barat terkategori sebagai Provinsi Termiskin dan menjadi beban Negara, maka di Provinsi NTT ketiga Kabupaten yg disebutkan di atas menjadi beban untuk bagi semua.

Tidak ada jalan lain kecuali bekerja keras unruk mengatasi persoalan-persoalan sosial dan ekonomi yang ada di daerah tersebut. Untuk itu Organisasi Perangkat Daerah Provinsi dan Kabupaten harus duduk bersama untuk merumuskan kebijakan implementatif yang diperlukan.(ABB)


Current track

Title

Artist

Background
Open chat
Powered by