Gubernur NTT Minta Fraksi Hanura DPRD NTT Dukung Program Pemerintah

Gubernur NTT Minta Fraksi Hanura DPRD NTT Dukung Program Pemerintah

13
0

Kupang-SKFM-News– Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan, fraksi Partai Hanura DPRD NTT  harus benar-benar hadir untuk mempejuangkan kepentingan kesejahteraan  rakyat NTT. Untuk mewujudkan hal tersebut maka Fraksi Partai Hanura di DPRD NTT perlu mendukung seluruh program pemetintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

” Saya sangat yakin kehadiran 5 anggota DPRD NTT kali ini membawa nuansa baru di DPRD NTT.Sebagai mitra saya meminta agar  Fraksi Hanura benar-benar mendukung program pemerintah demi kezejahteraan masyarakat.” Ungkap Gubernur Victor pada acara syukuran pelantikan 5 anggota DPRD Hanura di Kupang.

Menurut Gubernur Victor, 5 anggota DPRD Partai Hanura merupkan orang-orang berkelas sehingga bisa melakukan pengawasan program pemerintah dengan baik dan benar. Selain itu para anggota DPRD NTT yang datang dari berbagai latar belakang pekerjaan dan disiplin ilmu membuat suasana di lembaga dewan semakin bersemangat.

Sementara itu Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah yang juga Anggota DPRD NTT menyatakan,Fraksi Hanura DPTD NTT siap bermitra dengan pemerintah NTT dengan mendukung semua program yang tujuannya demi kesejahteraan rakyat NTT.Namun demikian pihaknya tetap kritis jika terdapat hal-hal yang merugikan masyarakat.(AB)