Gubernur NTT Apresiasi BKSDA

Written by on

Kupang-SKFM- NewsРGubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat memberi apresiasi yang tinggi kepada Balai Besar Konservasi  Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi NTT yang memberikan perhatian penuh terhadap konservasi SDA di seluruh NTT.

Apresiasi dan terima kasih yang sama disampaikan kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI yang telah menjaga, melestarikan, dan melakukan konservasi terhadap keseluruhan SDA di NTT. Kementerian KLH ini memiliki kuasa besar karena lebih dari 80 persen wilayah hutan di Republik ini berada di tangan mereka. Demikian secuil sambutan Gubernur Viktor pada saat membuka Festifal Menipo yg dilaksanakan di Halaman Lipo Mall Kupang.

Menipo adalah sebuah pulau yang dijadikan sebagai Taman Wisata Alam di Kabupaten Kupang. Kawasan Menipo ini sangat indah dan terkonservasi secara baik. Ada ribuan kelelawar yang beterbangan di kawasan hutannya, sementara di kawasan savananya terdapat ratusan Rusa yang berkeliaran. Di sebagian kawasan pantainya Penyu beranak pinak menambah kepesonaan pulau ini. Saat ketika duduk di bangku SMA Gubernur Viktor sering ke tempat ini.(AB)


Current track

Title

Artist

Background
Open chat
Powered by