Gubernur NTT Ajak Masyarakat NTT Kembangkan Berbagai Tradisi Budaya

Written by on

Kupang-SKFM- News– Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat mengajak seluruh masyarakat NTT termasuk masyarakat di Pulau Semau untuk mengembangkan berbagai tradisi budaya yang ada dengan narasi-narasi yang menarik. Seni dan budaya adalah bagian penting dari pengembangan pariwisata NTT.

Para wisatawan tidak hanya datang untuk menikmati keindahan alam NTT tetapi juga ingin menikmati berbagai seni dan budaya yang ada dalam masyarakat.

Menurut Laiskodat masyarakat NTT harus memperkuat dengan narasi-narasi yang menarik dan memancing minat mereka untuk mempelajarinya lebih jauh.

Hal ini dikatakan Gubernur Viktor Laiskodat di depan ribuan masyarakat Semau dan juga pengunjung dari Kota Kupang dan wilayah lain yang mengikuti rangkaian Festifal Li Ngai ( Festifal Injak Jagung) yang diselenggarakan secara meriah sejak Jumad Minggu di Pantai Otan Semau.

Ribuan masyarakat tumpah ruah di pantai yang indah ini untuk menyaksikan berbagai kegiatan baik siang maupun malam. Keindahan pulau kecil ini tidak saja dapat  disaksikan dari udara ketika Pesawat lepas landas beberapa saat atau mau landing di Bandara Internasional El Tari Kupang, tetapi juga saat menelusuri keseluruhan landscape dan seascapenya.(AB)


Current track

Title

Artist

Background
Open chat
Powered by