Gapensi Kota Kupang menyerahkan bantuan 500 lembar seng di Sikumana

Gapensi Kota Kupang menyerahkan bantuan 500 lembar seng di Sikumana

129
0

Kupang-Suarakupangfm.com- Melalui Program Gapensi Peduli, Gapensi Kota Kupang menyerahkan bantuan 500 lembar seng kepada korban bencana angin puting beliung yang menerpa 166 rumah di 12 RT di Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang beberapa waktu yang lalu.
Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di salah satu rumah warga di Kelurahan Sikumana. Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man, Ketua Gapensi Kota KupangVivo Ballo, Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Plh. Camat Maulafa, Lurah Sikumana, serta para korban bencana angin puting beliung.
Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man menyampaikan terima kasih kepada pemberi bantuan yang sudah mau membantu korban bencana tersebut.
Sementara itu pada kesempatan yang sama Ketua Gapensi Kota Kupang mengatakan bahwa melalui program Gapensi Peduli,Gapensi sebagai mitra pembangunan dari pada pemerintah, “sehingga jangan melihat dari nilainya, tetapi kepedulian kami terhadap korban bencana angin puting beliung ini.”
Selain dari Gapensi Kota Kupang yang sudah menyerahkan 500 lembar seng, sebelumnya dari Brimobda 50 lembar, Alumni SMA 1 Angkatan 86 100 lembar, ASN Kecamatan Maulafa 100 lembar, Bapak Eston Foenay 200 lembar, Ibu Elda Manek 30 lembar, Mahasiswa BEM Perikanan Muhamadyah Kupang 70 lembar dengan total 1050 lembar seng.(AB)