Besok,Gubernur NTT dijadwalkan Membuka Pameran Pembangunan

Besok,Gubernur NTT dijadwalkan Membuka Pameran Pembangunan

12
0

Kupang-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 74 setiap tahun digelar pameran pembangunan tingkat provinsi seluruh Indonesia.Untuk tingkat provinsi NTT pameran pembangunan akan dibuka pada hari Rabu 14 Agustus 2019.Gubernur NTT Viktor B Laiskodat dijawalkan akan membuka pameran pembangunan tingkat provinsi NTT yang berlokasi di pantai Lasiana.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi NTT Abraham Maulaka mengungkapkan, pameran pembangunan tahun ini dilaksanakan di Pantai Lasiana karena lokasi pameran yaitu NTT Fair belum rampung dikerjakan.Pantai Lasiana dianggap lokasi yang tepat untuk pelaksanaan pameran pembangunan tahun 2019 karena lokasinya sangat aman dan cukup luas.
Menurut Maulaka,seperti biasanya pameran pembangunan dilakasanakan sebagai ajang untuk menyampaikan hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah selama 1 tahun.”ya ajang pameran ini dilaksanakan untuk mempromosikan capaian pembangunan dari setiap SKPD Lingkup Penprov NTT untuk diketahui oleh publik, ungkap Maulaka.
Hingga saat ini persiapan panitia pameran pembangunan sudah sangat baik tinggal menunggu waktu pelaksanaan.
Pelaksanaan pameran dalam rangka HUT RI ke 74 ini diharapkan mendapat nilai positif dari masyarakat NTT terutama mewujudkan NTT bangkit menuju masyarakat sejahtera.(AB)