Berlibur ke Thailand, Lindsay Lohan Digigit Ular

Berlibur ke Thailand, Lindsay Lohan Digigit Ular

81
0

BANGKOK -Suarakupangfm.com- Lindsay Lohan mengungkapkan bahwa dia digigit ular ketika berlibur di Thailand. Aktris 31 tahun ini membagikan foto di Instagram Story bekas luka gigitan ular tersebut.

Di video pertama yang dia posting, Lindsay memperlihatkan pada pengikutnya pemandangan di lokasi liburannya di Phuket, Thailand. “Saya menyukai ini, sangat indah, tempat yang luar biasa, disamping dari gigitan ular saya,” katanya dalam video tersebut.
 
“Hai! Saya masih di Phuket di Thailand, disini indah dan ya, saya mendapat gigitan ular saat mendaki di hari lain,” katanya di video kedua.
 
Aktris ini kemudian meyakinkan penggemarnya bahwa tidak terjadi apa-apa setelah kecelakaan. “Sisi positif dari ini, saya baik-baik saja. Selamat Tahun baru dan Tuhan memberkati,” lanjutnya.
 
Lindsay menghabiskan libur akhir tahun di Thailand. Dia membagikan video di Instagram berupa pemandangan dari hotelnya dan memberi pesan selamat liburan untuk pengikutnya di sosial media. Lindsay juga mengunjungi acara Jingle Ball di New York, Amerika Serikat. Disana dia berdansa ketika Taylor Swift menyanyikan lagu Shake It Off, seperti dilansir pada laman E! News.(AB)
(Sumber Berita Republika.co.id)