BaSarnas Dukung Labuan Bajo Sebagai Destinasi Super Premium

Written by on

Kupang-SKFM-NewsРGubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Yosef A.Naesoi memberikan apresiasi yang tinggi kepada Deputi BaSarNas  B.Suryo yang akan menyiapkan sejumlah unit kapal di Labuanbajo untuk mendukung pengembangan Labuanbajo sebagai destinasi super premium.

Ada 1 unit Kapal dengan panjang 60 meter dan lebar 10 meter yang akan selalu siaga di Labuanbajo.Kapal ini disiagakan untuk  mengantisipasi apabila terjadi bencana yang tidak terduga. Selain itu akan disiapkan beberapa unit kapal kecil yang akan ditempatkan di lokasi strategis di wilayah yang menjadi destinasi Pariwisata Internasional tersebut.

Kepala Biro Humas dan Protokol Seyda NTT Marius Jelamu mengatakan, pada tahun 2020 ini BaSarNas akan menyiapkan berbagai sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Gubernur Viktor menyampaikan terima kasih atas perhatian BaSarNas seraya menjamin tersedianya Dermaga bagi kapal-kapal BaSarnas dan juga menyiapkan berbagai hal yg dibutuhkan.

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Viktor ketika menerima silaturahmi dari Deputi BaSarNas B.Suryo dan para pejabat terkait di Ruang Kerja Gubernur.(ABB)


Current track

Title

Artist

Background
Open chat
Powered by