Asosiasi Mahasiswa Biologi Undana Gelar Loma Cerdas Cermat

Asosiasi Mahasiswa Biologi Undana Gelar Loma Cerdas Cermat

49
0

Kupang-SKFM-News– Asosiasi Mahasiswa Pendidikan Biologi, Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, menggelar Lomba Cerdas Cermat Biologi (CCB) VIII Tingkat SMP/MTs Se-NTT, Kamis (15/10/2019) di Aula BAK lama Undana, Penfui.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 20 tim peserta dari 32 tim yang diundang di seluruh wilayah di NTT. Perlombaan tersebut akan berlangsung selama empat hari hingga Jumad (18/10/2019). Perlombaan dibuka dibuka secara resmi oleh Dekan FKIP Undana, Melkisedek Taneo.

Dalam sambutannya Taneo mengapresiasi keberlangsungan kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa/i FKIP ini. Dekan mengajak seluruh peserta lomba untuk bersikap sportif serta memetik banyak pengetahuan baru dari lomba tersebut.

Sementara itu,Carles Paulus Due Ketua Oabitia penyelenggara CCB VIII 2019, menjelaskan kegiatan ini murni diselenggarakan oleh mahasiswa Biologi dengan tujuan untuk mengetahui dan mengasah pengetahuan Biologi baik siswa maupun guru. (AB)